Rabu, 18 Juli 2012

Obat Herbal Alzheimer

Obat herbal alzheimer xamthone plus mengobati penyakit alzheimer secara alami dan aman

Obat herbal alzheimer - obat herbal xamthone plus memang salah satu solusi terbaik untuk mengatasi penyakit alzheimer. banyak sekali orang yang sudah membuktikan khasiat dari obat herbal alzheimer xamthone plus jus kulit manggis ini.
Obat herbal alzheimer ini mengandung zat xanthones yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit alzheimer ini.

Sebelum kita mengetahui lebih dalam mengenai obat herbal alzheimer xamthone plus, baiknya kita mengetahui dulu apa itu yang dimaksud dengan penyakit alzheimer.
Penyakit alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari.
Obat herbal alzheimer
Menurut dr. Samino, SpS (K), Ketua Umum Asosiasi Alzheimer Indonesia (AAzI), alzheimer timbul akibat terjadinya proses degenerasi sel-sel neuron otak di area temporo-parietal dan frontalis. “Demensia Alzheimer adalah penyakit pembunuh otak karena mematikan fungsi sel-sel otak,” ujarnya dalam edukasi tentang Alzheimer beberapa waktu lalu.

Beberapa gejala penyakit alzheimer
  • Kemunduran memori/daya ingat.
  • Sulit melaksanakan kegiatan / pekerjaan sederhana
  • Kesulitan bicara dan berbahasa.
  • Disorientasi WTO (Waktu – Tempat – Orang)
  • Sulit dalam berhitung
  • Salah meletakan benda
  • Penampilan buruk karena lupa cara berpakaian atau berhias
  • Perubahan emosi dan perilaku.
  • Gangguan berfikir abstrak. Kemampuan imajinasi penderita terganggu.
  • Hilang minat dan inisiatif. Cenderung menjadi pendiam, tak mau bergaul, menyendiri.
  • Tidak bisa membedakan berbagai jenis bau-bauan (tanpa penyebab lain misalnya flu, trauma otak, tumor otak).
Sumber : http://pranaindonesia.wordpress.com/

Mengatasi penyakit alzheimer dengan obat herbal alzheimer xamthone plus

Obat herbal alzheimer xamthone plus

Obat herbal alzheimer

Obat Herbal XAMthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis asli dan di padukan dengan buah-buahan yang lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai bahan pengawatnya. Kandungan dalam xamthone plus ini kaya akan nutrisi bagi perkembangan otak dan pertumbuhan. Kandungan vitamin berdosis tinggi berfungsi merangsang perkembang otak dan super anti oksidan bagi anak-anak dan orang dewasa untuk menangkal radikal bebas. info pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

Kulit manggis bahan utama XAMthone plus yang mengandung Xanthone, Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi Xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Kandungan obat herbal alzheimer xamthone plus ini memanglah sangat luar biasa sekali untuk kesehatan kita. untuk itu kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi sehari-hari obat herbal xamthone plus ini, karena selain untuk mengobati juga berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit kronis sehingga tubuh kita aman dari serangan berbagai macam penyakit.

Dan bagi anda yang menderita penyakit alzheimer, segera atasi dengan mengkonsumsi obat herbal alzheimer xamthone plusjus kulit manggis sekarang juga.

Info pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

> Obat herbal alzheimer <


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger