Selasa, 31 Juli 2012

Obat Herbal Nyeri Haid

Obat herbal nyeri haid dari ekstrak jus kulit manggis

Obat herbal nyeri haid - Setiap kaum wanita pasti pernah mengalami masa menstruasi atau haid, masa menstruasi ini biasanya menandakan bahwa seorang kaum wanita tersebut sudah memasuki akal balig atau sudah dewasa.
Obat herbal nyeri haid
Terkadang dalam mengalami masa menstruasi pernah merasakan rasa sakit nyeri haid yang sangat hebat, lalu bagaimana cara mengatasinya?

Kami memberikan solusi untuk mengatasi nyeri haid secara herbal alami dengan obat herbal nyeri haid xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk mengatasi penyakit nyeri haid ini.

Obat herbal nyeri haid xamthone plus pilihan tepat atasi nyeri haid

Obat herbal nyeri haid xamthone pus teruji mampu sembuhkan nyeri haid sebagaimana tercantum didalam 75 manfaat xamthone plus, diantaranya yaitu :

XAMthone plus untuk Kesehatan Wanita
    * Meringankan kesulitan buang air kecil
    * Sebagai obat pencuci perut yang lembut
    * Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
    * Meringankan gejala menopause
    * Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
    * Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
    * Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)

Menurut Dr. Ir. warid Ali Qosim, M.S ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung
 
Obat herbal nyeri haid
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Obat Herbal XAMthone Plus ekstrak kulit manggisnya mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Senyawa tersebut berperan penting pada pewarnaan kulit manggis. Kulit buahnya mengandung senyawa pektin, tanin, dan resin yang dimanfaatkan untuk menyamak kulit dan sebagai zat pewarna hitam untuk makanan dan industri tekstil, sedangkan dan getah kuning dimanfaatkan sebagai bahan baku cat dan insektisida. Efek biologi & farmakologi Rebusan kulit buah manggis mempunyai efek antidiare. Buah manggis muda memiliki efek speriniostatik dan spermisida. Ekstrak (n-heksana dan etanol) manggis memiliki tingkat ketoksikan tertentu pada penggunaan metode uji Brine Schrimp Test (BST). Dari hasil penelitian dilaporkan bahwa alfa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.jadi terbuktikan bahwa pengobatan alami nyeri haid dengan obat XAMthone Plus sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit nyeri haid dan penyakit lainnya. info pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

Testimoni sembuh dari nyeri haid berkat obat herbal nyeri haid

Obat herbal nyeri haidNama             :  dr. Aida Khirmadhani
Umur              :  25 Tahun
Alamat           :  Medan
Keluhan          : Nyeri Haid
Jenis Produk   : XAMthone Plus

Sejak pertama kali saya nyeri haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi.
Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Obat Penyakit Nyeri Haid XAMthone plus. haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih XAMthone Plus, Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.
Sekarang giliran anda yang merasakan khasiat dari Obat Penyakit Nyeri Haid XAMthone plus yang sangat aman dalam hal menyembuhkan nyeri haid. Tanpa perlu takut akan efek sampingnya karena Obat Penyakit Nyeri Haid XAMthone plus 100% terbuat dari bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Setelah kita menyimak bukti nyata konsumen diatas, itu membuktikah bahwa obat herbal nyeri haid xamthone plus ini benar-benar mampu sembuhkan penyakit nyeri haid secara herbal alami dan aman tanpa efek samping.

Segera atasilah nyeri haid anda dengan mengkonsumsi obat herbal nyeri haid xamthone plus mulai dari sekarang.
INFORMASI PEMESANAN, klik Cara pemesanan xamthone plus

- Obat herbal nyeri haid -
Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger