Selasa, 07 Agustus 2012

Obat Herbal Kanker Hati

Obat herbal kanker hati aman tanpa operasi

Obat herbal kanker hati yang kami tawarkan kepada anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal kanker hati xamthone plus yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping.

Obat herbal kanker hati xamthone plus ini merupakan sebuah terobosan dari para ahli dengan proses produksi yang detail menggunakan teknologi tinggi dan ilmu pengetahuan yang telah teruji. xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti apel,anggur,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawetnya.
Penyakit kanker hati

Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada jaringan hati atau liver. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan. Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun.


Penyebab Kanker Hati
Penyebab kanker jenis ini masih belum diketahui secara pasti tetapi kemungkinan bersifat genetik atau karena pengaruh lingkungan yang bersifat karsinogen. Kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Gejala Kanker Hati
Kanker hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum ini:
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Tangan dan kaki membengkak.
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Feses berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti air teh.
Sumber : http://www.wayantulus.com/

Khasiat obat herbal kanker hati xamthone plus atasi penyakit kanker hati

Obat herbal kanker hati xamthone plus ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, dimana kulit manggis tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh kita.

Obat herbal kanker hati
Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang berguna untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. untuk informasi pemesanan obat herbal kanker hati, klik Cara pemesanan xamthone plus

Bukti nyata sembuh dari kanker hati berkat obat herbal kanker hati xamthone plus

1Nama: Muhamad Subhan
Asal: Tangerang, Banten
Umur: 28 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.
2Nama: Maswadi
Asal: Depok, Jabar
Umur: 45 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
3Nama: Sukina
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 45 tahun
Profesi: Guru
Penyakit: Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
4Nama: Rayana Odi
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 56 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.
5Nama: Yahya Sulaiman
Asal: Medan, Sumatera Utara
Umur: 51 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Hati

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAMthonePlus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasihXAMthonePlus.

Segera konsumsi obat herbal kanker hati xamthone plus dan dapatkan khasiatnya sekarang juga


Untuk informasi pemesanan obat herbal kanker hati xamthone plus, klik Cara pemesanan xamthone plus


- Obat herbal kanker hati -

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger