Selasa, 17 Juli 2012

Obat Herbal Campak

Obat herbal campak dari ekstrak kulit manggis xamthone plus

Obat herbal campak - Kini kami berikan solusi untuk mengatasi penyakit campak secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh.
Solusi yang kami berikan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal campak xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit campak. obat herbal campak xamthone plus ini diproduksi dengan tangan-tangan terampil para ahli dengan disiplin ilmu yang tinggi sehingga terciptalah produk yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis.

Penyakit campak
Obat herbal campak
Penyakit campak merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya jika tidak segera ditangani, penyakit ini adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, ditandai dengan demam, batuk, pilek, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini biasanya menyerang anak-anak pra sekolah dan anak-anak SD, meskipun tidak menutup kemungkinan menyerang orang dewasa yang belum pernah terkena penyakit ini. Jika orang sudah terkena campak maka sepanjang hidupnya tidak akan terkena penyakit ini lagi.

Gejala
Gejala-gejala yang nampak pada penderita campak antara lain; demam tinggi, bintik putih pada bagian dalam pipi sebelah depan gigi geraham, mata merah dan berairi, tenggorokan sakit, pilek, batuk kering. Terkadang jika penderitanya anak-anak akan terjadi muntah-muntah, diare, bintik di belakang telinga.

Pengobatan
Tidak ada pengobatan khusus untuk campak. Namun untuk pencegahan biasanya diberikan vaksin campak rutin kepada anak-anak.

Sumber : http://adesyams.blogspot.com/

Selain pengobatan dengan memberikan vaksin campak, salah satu solusi terbaik lainya yaitu dengan obat herbal campak xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit campak secara herbal dan aman. Info pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

Obat herbal campak xamthone plus atasi penyakit campak secara herbal dan aman

Obat herbal campak
Obat herbal campak Xamthone Plus ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Obat herbal Xamthone plus yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam,dan mampu mengatasi segala permasalahan dengan kulit seperti penyakit campak ini.

DR. Berna Elya : Peneliti manggis dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia : Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang beranama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.
Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis (TBC), ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Testimoni sembuh dari penyakit campak berkat obat herbal campak xamthone plus jus kulit manggis

Nama           : amel clara
Umur           : 28Tahun
Alamat         : Majalengka
Keluhan        : campak
Jenis Produk : xamthone plus

Sebagai mahasiswi yang dipenuhi dengan beragam aktivitas setiap malam saya susah tidur. Hal ini berlangsung sudah lama, saya mau minum obat-obatan yang banyak beredar di pasaran, takutnya ada efek samping. Suatu hari saya ditawarkan minum obat herbal campak XAMthone Plus. Saya minum 3 botol selama 2 minggu alhamdulilah campak saya mulai membaik lagi dan bekas campaknya pun tidak lama lagi menghilang, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan kembali jalankan aktivitas lebih banyak lagi. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.

Itulah informasi mengenai penyakit campak dan obat herbal campak yang bisa kami berikan, semoga bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda dalam mengatasi penyakit campak. untuk itu bagi anda atau mungkin keluarga anda yang menderita penyakit campak, silahkan pesan langsung obat herbal campak  sekarang juga.

Obat herbal campak
"Pesan sekarang juga, barang sampai baru anda bayar"

- Obat herbal campak -

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger