Selasa, 17 Juli 2012

Obat Herbal Vertigo

Obat herbal vertigo xamthone plus ekstrak kulit manggis

Obat herbal vertigo - Kini telah hadir solusi untuk mengatasi penyakit vertigo secara alami dan aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat herbal vertigo xamthone plus yang memang sudah terbukti mampu mengatasi vertigodengan aman.


Vertigo adalah rasa berputar-putar. Melihat benda dan barang-barang di sekitar berjumpalitan, itu yang lazim dikeluhkan orang yang sedang vertigo. Ia merasa badan dan benda di sekelilingnya berputar.

Obat herbal vertigo
Vertigo sering dirancukan dengan perasaan kepala kosong, rasa seperti mau pingsan akibat darah rendah , atau kurang darah. Namun, tidak ada rasa berputar-putar. Pada vertigo betulan orang juga mengalami gangguan berjalan lurus, selain mungkin mual dan pergerakan bolamata abnormal ke salah satu sisi. Pada penyakit Meniere, keluhan vertigo disertai gangguan pendengaran.

Solusi mengatasi penyakit vertigo dengan obat herbal vertigo xamthone plus jus kulit manggis

Khasiat paling utama pada obat herbal vertigo xamthone plus ini memiliki zat xanthone yang merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

obat herbal vertigo
Zat xanthones ini juga berfungsi memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. selain dari khasiat kulit manggis ini juga yang luar biasa, buah manggisnya juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Info pemesanan obat herbal vertigo
Obat herbal vertigo

Kisah nyata sembuh dari vertigo berkat obat herbal vertigo xamthone plus

PAK DJOKO. PNS SURABAYA
“Saya sudah mencoba berbagai pengobatan vertigo alternatif, agar sakit kepala yang muncul tiap bangun tidur dapat hilang. Namun setiap kali mencoba, sakitnya tetap saja datang”
“Menurut dokter, terdeteksi adanya pengerasan di bagian occipitalis, yang mengakibatkan gangguan aliran ke berbagai arah di kepala. Saya sembuh dengan dua kali terapi pengobatan vertigo dengan xamthone plus”
Beberapa lokasi pada pasien tersebut sebenarnya juga mengalami penyumbatan, hanya saja gangguan itu bisa dikatakan tidak seberapa. Dari keseluruhan penderitaan yang dirasakan, sumber yang sangat berperanan adalah bagian belakang kepala.
Mayoritas pasien, termasuk penderita di atas menunjukkan adanya gangguan pada bagian belakang kepala dan beberapa di bagian samping.
Normalisasi untuk kesembuhan sakit kepala ini hanya beberapa kali, tergantung tingkat keparahan. Biasanya dengan 2-3 kali akan sudah dianggap sembuh oleh pasien. Alhamdulillah dengan terapi pengobatan vertigo dengan xamthone plus vertigo saya hilang. Terima kasih Xamthone Plus terbukti khasiatnya.
Bagi anda atau mungkin keluarga anda yang mengalami keluhan vertigo, obat herbal vertigo xamthone plus ini bisa menjadi pilihan anda untuk mengatasi penyakit vertigo anda secara herbal alami dan aman.
Jangan ragu untuk melakukan pemesanan, karena kami melakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Info Pemesanan obat herbal vertigo, klik Cara Pemesanan Xamthone Plus

>> Obat herbal vertigo <<


3 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang obat herbal vertigo

    BalasHapus
  2. Buat Mba.Annie, Untuk harga 1botol XAMthone plus ini Rp.230.000. Informasi lengkapnya silahkan masuk di cara pemesanan xamthone plus

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger