Sabtu, 11 Agustus 2012

Obat Herbal Kanker Prostat

Obat herbal kanker prostat terbukti ampuh dan efektif atasi penyakit kanker prostat

Obat herbal kanker prostat - Pernahkah anda menderita sakit dibagian prostat? jika pernah, hati-hatilah karena itu bisa jadi merupakan salah satu dari gejala penyakit kanker prostat.
obat herbal kanker prostat
Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.

Beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker prostat
  • Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut.
  • Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkena kanker payudara.
  • Suku bangsa. Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih.
  • Paparan logam cadmium
Gejala penyakit kanker prostat
  • Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.
  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.
  • Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.
Sumber : http://majalahkesehatan.com/

Obat herbal kanker prostat xamthone plus terbukti ampuh atasi penyakit kanker prostat

Bagaimana bisa obat herbal kanker prostat xamthone plus sembuhkan penyakit kanker prostat?
Alasan mengapa obat herbal kanker prostat xamthone plus mampu membantu penyembuhan penyakit kanker prostat, Perlu anda ketahui bahwa dalam manggis terdapat zat xantone, yang di ketahui sebagai zat anti peradangan paling kuat dan bisa menjadi antibiotik yang lebih kuat juga, Seperti kita ketahui , masalah umum pembesaran prostat di sebabkan sisa air seni yang tidak keluar secara sempurna.
obat herbal kanker prostat
XAMthone Plus bekerja untuk memerangi penyakit kelenjar prostat dalam 4 cara
  1. Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
  2. Kedua, sifat anti-inflamasi pada xamthone plus bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
  3. Zat xantone yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
  4. Sebagai anti bakteri
Kemampuan penting lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat anti mikrobia terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococus aures), Yaitu Bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah( Sumber : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, halaman 61, Karangan Dr.ir.Raffi Paramawati,MSi).

Berdasarkan hasil Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat obat herbal xamthone plus sebagai antikanker mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kanker, seperti kanker payudara, kanker usus, kanker serviks, kanker darah, kanker kelenjar getah bening, dan masih banyak lagi.untuk itu anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal kanker prostat xamthone plus ini.
obat herbal kanker prostat

"Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah, barang kami kirim dahulu setelah barang sampai baru transfer pembayaran"

Inilah bukti nyata sembuh berkat obat herbal kanker prostat xamthone plus

obat herbal kanker prostat
Suharno, seorang bapak berusia 47 tahun, berprofesi sebagai pengusaha ini tidak menyangka dia menderita kanker prostat. Kehidupannya yang berkecukupan, asupan gizinya seimbang dan secara umum ia menjalankan pola hidup sehat, tetapi ia menderita penyakit tersebut. “Saya tidak mau berandai-andai, setelah mengetahui jenis penyakit saya, walaupun saya merasa sudah menjalani hidup sehat, kalau keadaannya sudah begini, bisa apa saya?, “ujarnya setengah bertanya.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi Obat herbal kanker prostat XAMthone Plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam.
“Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk tradisional lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.
“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni Obat herbal kanker prostat XAMthone Plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.
Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone Plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone Plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.
Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone Plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone Plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat.

Jelas terbukti khasiat dari obat herbal kanker prostat xamthone plus ini, untuk itu segera atasi penyakit kanker prostat anda secara alami dan aman dengan mengkonsumsi obat herbal kanker prostat xamthone plus jus kulit manggis.

Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger