Sabtu, 01 September 2012

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih 

dari Xamthone Plus Terbukti Ampuh 

Atasi Penyakit ISK

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih -- Bagi anda para wanita, jika merasakan gejala rasa ingin kencing lagi usai berkemih, sebaiknya anda jangan membiarkannya segera anda obati dengan Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih dari XAMthone Plus. Karena pasalnya, anyang-anyangan atau rasa ingin kencing lagi usai berkemih merupakan salah satu indikasi seseorang terkena infeksi saluran kemih ( ISK ). Jika anda ingin merasakan khasiat terbaik dari Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih ini anda bisa pesan dengan klik cara pemesanan xamthone plus


Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.


Penyebab ISK

Infeksi saluran kemih disebabkan karena perempuan tersebut kurang menjaga kebersihan organ intimnya sehingga menjadi tempat berkembang biak yang sangat baik bagi kuman dan bakteri. Nah, salah satu penyebab yang selama ini kurang mendapat perhatian adalah penggunaan toilet umum secara sembarangan!Bakteri atau kuman yang paling sering mengakibatkan ISK antara lain Escherichia coli atau E. coli, Klebsiella, dan Pseudomonas. Di antara ketiganya, penyebab paling utama adalah E. coli yang ada di mana-mana, termasuk tinja manusia.

Gejala SK
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Sumber :  http://majalahkesehatan.com/infeksi-saluran-kemih-isk/  dll..
'

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih XAMthone Plus Solusi Terbaik Atasi Penyakit ISK 

Mengapa, Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih dari XAMthone Plus ini merupakan solusi serta menjadi pilihan utama untuk atasi penyakit ISK. Karena Obat herbal Infeksi Saluran Kemih dari XAMthone Plus ini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit ISK ini.

Jadi dengan semua penjelasan diatas mengenai penyakit ISK dan juga memang khasiat terbaik dari obat herbal infeksi saluran kemih ini sudah tidak perlu diragukan lagi, jadi kami rasa anda  tidak perlu ragu dan bingung lagi untuk mencari solusi terbaik atasi penyakit ISK, karena Obat Herbal Xamthone Plus ini terbuat dari manggis yang mempunyai kandungan xamthone yang efektif membasmi berbagai bentuk  bakteri  penyebab penyakit.

Dari hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah, Jadi sangat cocok sekali jika anda mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone Plus sebagai obat hebal infeksi saluran kemih ini untuk tuntaskan penyakit ISK anda. Untuk informasi pemesanan xamthone plus ini, klik Cara pemesanan xamthone plus

Testimoni Penyakit ISK Sembuh dengan Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih XAMthone Plus

Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
Berikut petikan wawanca dengan ibu maryam:
USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.

Bagi anda yang menderita penyakit ISK, segera anda pesan Obat Herbal XAMthone Plus ini sekarang juga dan rasakan khasiat terbaik dari obat herbal infeksi saluran kemih ini untuk tuntaskan penyakit ISK anda secara alami dengan hasil yang maksimal. Untuk informasi pemesanan dan harga dari Obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone plus ini silahkan anda klik cara pemesanan xamthone plus


- Obat herbal infeksi saluran kemih -
Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger