Selasa, 04 September 2012

Obat Herbal Nyeri Haid

Obat Herbal Nyeri Haid XAMthone 

Plus Jus Kulit Manggis

Obat Herbal Nyeri Haid - XAMthone Plus dari jus kulit manggis terbaik mampu atasi nyeri haid anda secara alami tanpa zat kimia. Sudah menjadi hal yang wajar dan lumrah bila seorang wanita mengalami menstrulaasi atau haid. Namun biasanya menstrulasi atau haid nya seorang wanita biasanya diikuti dengan rasa sakit yang berlebihan dan tentunya sangat mengganggu sekali aktifitas mereka. Biasanya nyeri haid yang dialami wanita tersebut terasa di perut bagian bawah atau tengah dan bahkan hingga ke pinggul, paha dan punggung. tapi kami memberi solusi terbaik kepada anda dalam mengatasi penyakit nyeri haid ini yaitu dengan Obat Herbal XAMthone plus sebagai obat herbal nyeri haid alami yang aman tanpa zat kimia.

Nyeri Haid 

Nyeri haid atau dalam kata medisnya Dismenorea adalah suatu rasa yang akan dirasakan pada saat kita haid. Biasanya wanita yang mengalami nyeri haid pada saat haid  itu pertanda adanya kelainan pada oragan reproduksinya yaitu endometriosis. dan Endometriosis ini kondisi dimana adanya pertumbuhan sel endimetrium yang terdapat di luar kandungan dan itu merupakan hal yang sangat berpengaruh pada hormon wanita. Pada saat menstruasi atau haid berlangsung  sel-sel endometrium yang selalu berpindah pindah ini akan mengelupas dan menimbulkan perassan nyeri di sekitar panggul. itu alasan kenapa wanita selalu merasakan nyeri jika haid datang. Biasanya rasa nyeri pada waktu haid di alami oleh wanita yang usianya masih produktif.


Penyebab dan Gejala Nyeri Haid

Biasanya penyebab dari nyeri haid ini adalah karena terjadinya ketidak stabilan hormon yang terkadang tidak ada kaitannya dengan alat reproduksi.Tetapi bisa juga karena penyakit endometriosis,kelainan letak rahim serta selaput dara yang tidak berlubang.Stres juga dapat menjadi penyebab timbulnya rasa nyeri pada waktu kita haid.

Gejala yang sering terjadi pada saat nyeri haid biasanya mual dan muntah, diare atau sembelit, sakit kepala, pusing, disorientasi, hipersensitivitas terhadap suara, cahaya, bau dan sentuhan, pingsan, dan kelelahan. Gejala dismenore terjadi pada saat  setelah ovulasi.Rasa nyeri ini dapat bertahan sampai akhir menstruasi. Hal ini karena dismenore sering dikaitkan dengan perubahan tingkat hormon dalam tubuh yang terjadi dengan ovulasi.

Solusi Terbaik Atasi Nyeri Haid yang Cocok dan Aman dengan XAMthone Plus

 

Obat Herbal XAMhone Plus adalah obat herbal multi khasiat  yang terbuat asli dari bahan alami pilihan dan dari alam indonesia yang memang mempunyai segudang khasiat yang luar biasa dan bahan alaminya yaitu Kulit Manggis.

Kulit mangis sebagai bahan utama dari obat herbal nyeri haid ini terdapat antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan buah-buah yang lainnya. dan antioksidan itu sendiri yaitu zat xanthone, dimana zat xathone pada obat herbal nyeri haid ini selain ampuh atasi nyeri haid anda juga mempunyai manfaat yang sangat luar biasa lainnya teruatama untuk kesehatan. dan juga kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. dengan kandungan dari bahan alami obat herbal XAMthone plus sebagai obat herbal nyeri haid ini yaitu Calcium dan Antioksidan yang tinggi, maka Manggis dijuluki sebagai Ratu  dari segala buah-buahan atau Queen Of Fruit.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam Obat Herbal XAMthone plus ini telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Obat Herbal XAMthone plus ini  selalu mengedepankan kualitas nomor satu dalam proses produksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli dibidang kesehatan dan obat-obatan dan juga para peneliti dari XAMthone plus ini. Tujuan kami hanya satu yaitu  ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama Obat Herbal XAMthone plus.

Anda jangan ragu lagi, segera anda pesan sekarang juga obat herbal XAMthone plus dari jus kulit manggis ini untuk tuntaskan penyakit anda. untuk pemesanan klik cara pemesanan xamthone plus

Berikut adalah Testimoni Obat Herbal XAMthone Plus sebagai Obat Herbal Nyeri Haid


Nama           : dr. Aida Khirmadhani
Umur           :  25 Tahun
Alamat         : Medan
Keluhan        : Haid Sakit
Jenis Produk : XAMthone Plus

Sejak pertama kali saya nyeri haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya.Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi obat herbal nyeri haid XAMthone Plus haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih obat herbal nyeri haid Xamthone Plus, Semoga 
khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.
Amin ya robbal’alamin

Untuk informasi pemesanan dan harga obat herbal nyeri haid ini klik cara pemesanan xamthone plus

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger