Selasa, 25 September 2012

Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus XAMthone Plus

Obat Herbal Kanker Usus XAMthone plus merupakan salah satu produk herbal terbaik yang hadir untuk tuntaskan berbagai macam penyakit dengan sifat multi khasiat terutama dalam menuntaskan berbagai macam penyakit kanker dan salah satunya penyakit kanker usus ini. Obat herbal kanker usus ini terbuat asli dari bahan alami berkhasiat yang memang tidak terkontaminasi oleh zat kimia, semuanya alami tanpa efek samping, Jika anda ingin memesannya anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus 

Sekilas Mengenai Kanker Usus

Kanker usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat).

Penyebab dan gejala

Sejauh ini, penyebab kanker usus besar memang belum diketahui secara pasti. Hanya saja, ada beberapa hal yang diduga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini, yaitu: cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar, pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktivitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan, dan merokok.

Mengenai gejala kanker usus besar, Ada beberapa hal yang kerap dikeluhkan para penderita, yaitu:
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.
Jaga kondisi tubuh anda sebaik mungkin, jangan anda biarkan kanker usus ini menyerang tubuh anda. Jika memnag anda mengalami gejala seperti di atas segera anda cegah dan anda obati dengan Obat herbal kanker usus dari XAMthone plus, yang sudah terbukti ampuh dan aman tuntaskan penyakit kanker usus anda secara alami aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus

Solusi Terbaik Atasi Kanker Usus dengan Obat Herbal Kanker Usus XAMthone plus 

Obat herbal kanker usus - XAMthone Plus sebagai Obat herbal multi khasiat ini memang diramu untuk bisa memberikan kontribusi terbaik dalam dunia kesehatan sebagai Obat herbal multi khasiat yang mampu atasi berbagai macam penyakit dengan khasiat utamanya yang terdapat pada bahan alami dari Obat herbal XAMthone plus sebagai Obat herbal kanker usus ini yaitu kulit manggis yang memang kandungannya tidak terdapat pada buah-buah lainnya.

Penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebutmampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Namun dari ke enam senyawa tersebut  @-mangostin yang paling  kuat melawan  kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66.

Oleh karena itu atasi sekarang juga penyakit kanker usus anda dengan khasiat yang terkandung di dalam XAMthone plus sebagai Obat herbal kanker usus ini. Jika anda ingin menyimak lebih lengkap mengenai bukti nyata mereka yang sembuh dengan Obat Herbal kanker usus dari XAMthone plus ini. Simak kisah nyata dari mereka dibawah ini.

 

Kisah Nyata Pengguna Obat Herbal Kanker Usus XAMthone Plus

Nama         : Bu Sucipto
Asal            : Bondowoso, Jatim
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit   : Kanker usus

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.
Semua sudah cukup jelas, sekarang tinggal giliran anda yang membuktikannya. Segera anda pesan dan anda konsumsi Obat herbal kanker usus dari XAMthone plus ini sekarang  juga.

Untuk informasi pemesanan klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

- Obat Herbal Kanker Usus -
Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger