Selasa, 14 Agustus 2012

Obat Herbal Gagal Ginjal

Pengobatan gagal ginjal secara alami dan aman dengan obat herbal gagal ginjal xamthone plus jus kulit manggis

Obat herbal gagal ginjal - Untuk mengatasi penyakit gagal ginjal anda, kami memberikan solusi untuk mengobatinya secara herbal alami dengan obat herbal gagal ginjal xamthone plus yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit gagal ginjal.
Obat herbal gagal ginjal xamthone plus merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan herbal dengan bahan utamanya ekstrak kulit manggis yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella, dan madu sebagaia bahan pengawet alaminya.
Obat herbal gagal ginjal
Penyakit gagal ginjal
Gagal Ginjal terjadi karena salah satu organ penting manusia ini mengalami penurunan hingga menyebabkan ketidakmampuan bekerja dalam menyaring elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh (sodium dan kalium) dalam darah atau produksi urine. Banyak sekali penyebab yang bisa mengakibat seseorang terkena penyakit ini contohnya adalah hipertensi, diabetes mellitus, penyumbatan saluran kemih, kelainan autoimun, kanker, kelainan ginjal, rusaknya sel penyaring pada ginjal.

Gejala penyakit gagal ginjal
  • lemas
  • kencing berkurang
  • muntah
  • bengkak
  • gatal
  • sesak napas
  • tidak ada tenaga
  • nafsu makan
  • mual
  • pucat/anemi.
  • Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit.
  • Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.
Sumber : http://blogbintang.com/

Obat herbal gagal ginjal xamthone plus solusi tepat atasi penyakit gagal ginjal

Obat herbal gagal ginjal
Obat herbal gagal ginjal xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis, dimana kulit manggis yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi yaitu zat xanthone, kandungan anti oksidan pada ekstrak kulit manggis bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Karena Manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu penyakit ginjal melalui urin. Lebih dari itu, xanthones ditemukan dalam buah manggis mempunyai efek antibakteri, sehingga infeksi dan pembentukan gagal ginjal akan dicegah untuk orang-orang yang mengalami retensi urin.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam. informasi pemesanan obat herbal gagal ginjal xamthone plus, klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Inilah testimoni sembuh berkat obat herbal gagal ginjal xamthone plus

1 Nama : Iwan
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal
Obat herbal gagal ginjal
Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya.
“Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan zat kimia. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.
Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthoneplus®. “Saya minum XAMthoneplus® sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.
XAMthoneplus® mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthoneplus® kemurnian  sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.
Salam sehat XAMthoneplus®

2 Nama : Mahmudin
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 79 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Ginjal
Saya menderita gagal ginjal dan diharuskan oleh dokter dari sebuah rumah sakit yang mendiagnosa saya, menyarankan saya untuk melakukan cuci darah. Selain biaya yang sangat mahal, kemampuan keuangan saya juga sangat terbatas. Akhirnya saya menemukan XAMthoneplus®. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, 3 kali sehari sebanyak 30 ml, dan hasilnya luar biasa, kesehatan ginjal saya kembali membaik. XAMthoneplus® mantap.

3 Nama : Masduki
Asal : Boyolali, Jateng
Umur : 48 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Ginjal
Minum 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan kesehatan ginjal saya kembali membaik. Jagalah kesehatan ginjal sekarang juga dengan XAMthoneplus®, minuman kesehatan untuk Indonesia dan dunia. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, hasilnya sempurna.

4 Nama : Habib Razak
Asal : Surakarta, Jateng
Umur : 37 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Ginjal
Gagal ginjal adalah sebuah istilah yang sering kita dengar bagi para penderita ginjal, dan sebutan itu sangat tepat buat saya karena saya menderita sakit ginjal. Kini saya tidak perlu takut akan sebutan itu sebab saya sudah minum XAMthoneplus®. Hanya 3 botol selama 2 minggu, saya sudah memperoleh hasilnya, luar biasa, XAMthoneplus® mantap. Saya minum 30 ml, setiap pagi dan malam sebelum makan.

5 Nama : Mahmudin
Asal : Yogyakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal
Saya menderita gagal ginjal dan diharuskan oleh dokter dari sebuah rumah sakit yang mendiagnosa saya, menyarankan saya untuk melakukan cuci darah. Selain biaya yang sangat mahal, kemampuan keuangan saya juga sangat terbatas. Akhirnya saya menemukan XAMthoneplus®. Saya minum 3 botol, 30 ml per hari sebanyak 3 kali, dan hasilnya luar biasa, kesehatan ginjal saya kembali membaik. XAMthoneplus® mantap.

Dapatkan segera kesehatan yang menyeluruh dengan mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal xamthone plus secara teratur. 

Informasi pemesanan, klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Artikel lainnya : 

2 komentar:

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger