Sabtu, 15 September 2012

Obat Herbal Keputihan

Obat Herbal Keputihan XAMthone

Plus Alami Tanpa Tanpa Zat Kimia

Obat Herbal Keputihan,- Kini bagi anda para wanita yang memang menginginkan perawatan dan juga pencegahan beserta pengobatan untuk penyakit keputihan, kini hadir solusi tepat dalam mencegah dan juga mengobatinya yaitu dengan Obat Herbal Keputihan dari XAMthone plus yang telah terbukti aman dan ampuh atasi penyakit keputihan anda secara alami tanpa mengandung zat kimia dan efek samping. Obat Herbal XAMthone Plus sebagai Obat Herbal Keputihan ini merupakan obat herbal multi khasiat yang khasiat nya mampu atasi segala jenis penyakit termasuk salah satunya penyakit keputihan ini. Lebih jelasnya simak dibawah ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Keputihan 


keputihan atau pektay adalah cairan bisa bening, agak kental, berwarna putih, kekuning-kuningan, kehijau-hijauan atau kemerah-merahan, yang keluar dari vagina. Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi, nyeri saat hubungan intim, nyeri pada perut bagian bawah, bau/aroma yang tidak sedap bahkan kadang terjadi pendarahan dari vagina.


Penyebab Terjadinya keputihan 

“Keputihan” paling umum disebabkan oleh jamur Candida,spp, terutama Candida albicans yang menginfeksi secara superfisial atau terlokalisasi. Penyakit ini seringkali dalam istilah medis disebut candidiasis vaginal atau vulvovaginal candidiasis (VVC) atau vaginitis candida albinacans. “Keputihan” dapat disertai gejala atau tanpa ada gejala yang dirasakan, tetapi jika dilakukan pembiakan sekret vagina akan terlihat adanya jamur Candida, spp. Selain Candida albicans, penyebab lain adalah Candida glabrata yang kasusnya mempunyai kecenderungan meningkat.

Bagaimana gejala dan tanda klinis dari keputihan ?

Gejala yang muncul pada vulvovaginal candidiasis adalah kemerahan pada vulva di vagina, bengkak, iritasi, dan rasa terbakar serta panas pada daerah vagina. Tanda lain yang tampak adalah lendir putih berlebihan, dapat berupa gumpalan seperti keju, dan tidak berbau. Apabila lendir berbau menyengat seperti telur busuk, maka penyebabnya bukan lagi jamur kandida, namun kemungkinan bakteri. Penderita terkadang juga mengalami nyeri atau rasa sakit saat berkemih. Penegakan diagnosis terhadap keputihan ini dilakukan oleh dokter dan idealnya harus didukung data laboratorium terkait.

Jika anda memang mengalami gejala dan ciri-ciri penyebab terjadinya penyakit keputihan sebagaimana di atas, maka jangan anda biarkan bisa anda cegah dan anda obati untuk kesehatan tubuh anda secara menyeluruh yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone Plus sebagai Obat Herbal Keputihan yang aman dan ampuh secara alami serta alami tanpa zat kimia dan efek samping dalam menyembuhakn penyakit keputihan anda. Untuk informasi pemesanan  anda bisa  klik cara pemesanan xamthone plus


Solusi Terbaik Atasi Penyakit Keputihan dengan Obat Herbal Keputihan XAMthone Plus Jus Kulit Manggis


Obat Herbal Keputihan,- Kami selaku pusat penjual obat herbal multi khasiat dari XAMthone plus merasa bangga bila kami bisa membantu anda setidaknya dalam mengatasi atau dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit anda dengan khasiat terbaik dari Obat Herbal Kami yang memang bersifat Multi Khasiat dan salah satunya mampu atasi penyakit keputihan ini. Dengan harapan kami bisa membantu anda dalam mengatsi berbagai macam penyakit anda ini setidaknya bisa menjadi motivasi tersendiri bagi anda utuk mau merasakan khasiat terbaik dari Obat Herbal XAMthone plus kami untuk atasi penyakit anda.

Apa sebenarnya Obat Herbal XAMthone Plus sebagai Obat Herbal Keputihan ini ?



Obat Herbal Keputiahan dari XAMthone plus ini merupakan obat herbal dari bahan alami yang memang berasal asli dari alam indonesia yang mempunyai khasiat luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit. Bahan alami yang berkhasiat tersebut yaitu kulit manggis sebagai bahan utamanya. Apa khasiat terbaik dari bahan utama kulit manggis tersebut ?


Seperti telah kita ketahui di atas bahwa memang penyakit keputihan itu disebabkan oleh jamur, bakteri, virus, atau juga parasit dan mengapa solusinya harus dengan XAMthone Plus ? Berikut fungsi Obat Herbal Keputihan dari XAMthone Plus :

Sebagai Anti Jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur.Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V,Arternaria tenius,dan dreschlera oryzae.penelitian yang dilakukan oleh Geetha dan Gopalakrisnan juga membuktikan hal tersebut. “dikutif dari buku”DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT” karangan Dr.Ir Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63

Sebagai Anti Bakteri

Kemampuan Xanthone adalah mematikan bakteri, Beberapa penelitian tentang Xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat anta mikroba terhadap MRSA (methicililin resistan staphylococcus aureus) yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“.

Sebagai Anti Virus

Mangostin Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis telah terbukti mampu menghambat siklus replikasi virus HIV(chen et ai 1996). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV).

Sebagai Anti Parasit

Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.
Terbukti sudah bahwa dari beberapa penelitian telah membuktikan bahwa obat herbal keputihan dari XAMthone Plus sangatlah cocok untuk menyembuhkan penyakit keputihan. Untuk pemesanan klik cara pemesanan xamthone plus

Berikut Testimoni Obat Herbal XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Keputihan

Nama     : Putri Hemalia
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 23 tahun
Profesi    : Mahasiswi
Penyakit  : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.[ Obat Herbal Keputihan ]

Nama     : Lula Minarti
Asal        : Bandung, Jabar
Umur      : 38 tahun
Profesi    : Wanita Karir
Penyakit  : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur..[ Obat Herbal Keputihan ]

Nama      : Dewi Permatasari
Asal        : Bintaro, Tangerang
Umur      : 20 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit  : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia..[ Obat Herbal Keputihan ]

Tunggu apalagi segera anda pesan dan anda rasakan khasiat terbaik Obat Herbal XAMthone plus ini untuk atasi penyakit keputihan anda.

Untuk informasi pemesanan Obat Herbal Keputihan ini klik cara pemesanan xamthone plus

- Obat Herbal Keputihan -


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger