Selasa, 18 September 2012

Obat Herbal Kolesterol

Obat Herbal Kolesterol Paling Aman dan Ampuh XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Obat Herbal Kolesterol - Kini telah hadir solusi terbaik bagi anda dalam mengatasi penyakit kolesterol anda dengan Obat Herbal Kolesterol dari XAMthone plus jus kulit manggis. yang mana khasiat terbaiknya sudah tidak perlu diragukan lagi yaitu mampu atasi penyakit kolesterol anda secara alami dan aman tanpa menimnbulkan efek samping.

Kolesterol sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak. Seperti kita ketahui, lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Tetapi bila kolesterol dalam tubuh berlebih akan tertimbun didalam dinding pembuluh darah dan menimbulkan suatu kondisi yang disebut aterosklerosis yaitu penyempitan atau pengerasan pembuluh darah. Kondisi ini merupakan cikal bakal terjadinya penyakit jantung dan stroke.

Kolesterol yang kita butuhkan tersebut, secara normal diproduksi sendiri oleh tubuh dalam jumlah yang tepat. Tetapi ia bisa meningkat jumlahnya karena makanan eksternal yang berasal dari lemak hewani, telur dan yang disebut sebagai makanan sampah (junkfood).

Tanda dan Gejala Kolesterol Tinggi

Sebagian orang merasakan sakit kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat dari kurangnya oksigen. Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi kurang. Meskipun demikian rasa sakit kepala dan pegal-pegal tidak selalu menjadi tanda bahwa seorang penderita memiliki kolesterol tinggi karena hal tersebut  bukan  gejala dan tanda yang spesifik. Namun biasanya penderita kolesterol tinggi (hiperkolesterol) diketahui setelah dinyatakan menderita penyakit jantung koroner atau penyakit stroke. Kadar kolesterol terbagi menjadi dua bagian
  1. Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol baik karena kemampuannya untuk membersihkan pembuluh darah arteri karena HDL merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan lemak jenuh, sedangkan
  2. Kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins) yang biasa dikenal sebagai lemak jenuh / kolesterol jahat yang membuat endapan dan plak yang menyumbat pembuluh darah arteri, lemak jenis ini biasanya bersumber pada makanan hewani dan produk-produk makanan olahan, seperti daging, produk susu, kripik  dan junkfood
Penyebab kolesterol Tinggi

Pada umumnya kebanyakan  orang beranggapan bahwa kolesterol tinggi hanya dialami oleh mereka yang sudah tua atau orang-orang yang berbadan gemuk saja. Namun faktanya penyakit kolesterol ini dapat diderita oleh siapa saja tanpa mengenal usia karena pola makan yang tidak seimbanglah yang menjadi salah satu penyebab utamanya. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.

Perlu anda ingat, kadar kolesterol tinggi itu perlu diwaspadai karena merupakan cikal bakal proses penyumbatan pembuluh darah, terlebih lagi bila yang meninggi adalah kadar kolesterol LDL, yang kita kenal sebagai lemak “jahat”. Kalau kita lihat mekanisme pembentukan sumbatan pembuluh darah diatas, LDL semakin berbahaya bila mempunyai ukuran kecil dengan kepadatan tinggi atau yang kita kenal sebagai LDL-kecil-padat Segera anda obati dengan Obat Herbal XAMthone plus jus kulit manggis sebagai Obat Herbal Kolesterol tinggi untuk atasi penyakit kolesterol anda secara alami, aman serta tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi pemesananan anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus

Solusi Terbaik Atasi Penyakit Kolesterol dengan Obat Herbal Kolesterol XAMthone Plus

Obat Herbal Kolesterol - XAMthone plus merupakan obat herbal dari bahan alami berkhasiat yang memang di formulasikan oleh para peneliti di bidang kesehatan sebagai obat herbal multi khasiat yang khasiatnya mampu atasi segala jenis penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis. dan salah satunya sangat baik  serta ampuh sebagai penurun kolesterol pada tubuh anda secara alami serta aman tanpa efek samping. Simak khasiat terbaik yang ada pada Obat herbal Kolesterol dari XAMthone plus ini untuk penurun kolesterol anda di bawah ini

Menurut penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. XAMthone plus adalah Obat Herbal Kolesterol yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang di produksi secara modern melalui serangkaian proses mutakhir dengan kandungan xanthones sebagai super antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Juga dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung begitu juga dengan pengobatan kolesterol tinggi. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Untuk informasi pemesanan Obat Herbal Kolesterol ini, silahkan klik cara pemesanan xamthone plus 


Berikut Testimoni Obat Herbal XAMthone plus sebagai Obat Herbal Kolesterol

1Nama: Amandus Da Cunha

Asal: Maumere, Flores, NTT

Umur: 55 tahun

Profesi: Pegawai Swasta

Penyakit: Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan ( Obat Herbal Kolesterol )
2Nama: Theresia Kartika

Asal: Jakarta, DKI Jakarta

Umur: 41 tahun

Profesi: Karyawati Swasta

Penyakit: Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. XAMthonePlus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.
(
Obat Herbal Kolesterol )
3Nama: Michelle Aryanti

Asal: Jakarta, DKI Jakarta

Umur: 41 tahun

Profesi: Karyawati Swasta

Penyakit: Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan. ( Obat Herbal Kolesterol )
4Nama: Puan Andani Ayu

Asal: Brebes, Jawa Tengah

Umur: 56 tahun

Profesi: Pedagang/wiraswasta

Penyakit: Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan. ( Obat Herbal Kolesterol )
5Nama: Wasamdi

Asal: Mataram, NTB

Umur: 45 tahun

Profesi: Pegawai Negeri Sipil

Penyakit: Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan.Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit.30 ml = 6 sendok makan.  ( Obat Herbal Kolesterol )

Semuanya sudah jelas, bagi anda yang memang menginginkan kolesterol pada tubuh anda turun hingga normal kembali seperti apa yang anda harapkan, segera anda pesan dan anda konsumsi Obat Herbal XAMthone plus sebagai Obat Herbal Kolesterol untuk atasi turunkan kolesterol anda secara alami, aman serta tanpa efek samping. 

Informasi pemesanan Obat Herbal Kolesterol, klik Cara pemesanan xamthone plus

- Obat Herbal Kolesterol  -

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger