Kamis, 06 September 2012

Obat Herbal Penyakit Liver

Atasi Penyakit liver dengan Obat 

Herbal Penyakit Liver XAMthone Plus

Obat Herbal Penyakit Liver - Salah satu solusi terbaik dan paling ampuh bagi anda dalam menuntaskan penyakit liver adalah dengan Obat Herbal Penyakit Liver XAMthone plus dari bahan alami herbal terbaik yang sudah terbukti khasiatnya ampuh dan manjur tuntaskan penyakit liver anda.
Obat Herbal Penyakit Liver ini merupakan oba therbal multi khasiat dari bahan-bahan  herbal alami asli dari alam indonesia dan salah satu bahan utamanya itu, yaitu ekstrak kulit manggis. Jika anda ingin merasakan khasiat terbaik obat herbal penyakit liver dari jus kulit manggis ini, silahakan klik cara pemesanan xamthone plus


Penyakit Liver merupakan penyakit hati. Penyebab dari penyakit liver bisa berasal dari infeksi oleh parasit dan virus. Hingga saat ini dikenal 8 jenis virus hati. virus yang paling jahat adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah cirrhosis. Liver yang cirrhosis selnya berubah menjadi jaringan ikat tidak bisa pulih atau normal lagi, sehingga menurun fungsinya. Lain halnya jika cirrhosis-nya pada seluruh bagian liver bisa menyebabkan liver lumpuh dan berakhir dengan gagal liver.  

 Gejala Penyakit Liver

Selain fungsi liver yang menurun, hampir semua peradangan liver menimbulkan gejala kuning. Ini tergantung pada penyebab, gejala serta tanda penyertanya yang tidak sama. Jika disebabkan oleh infeksi, pasti akan disertai demam, nyeri kepala. lesu, dan lemah. Selain itu, keluahan mual dan muntah juga selalu menyertai penyakit liver ini. Bila diperhatikan, kulit dan bagian putih pada mata akan tampak kuning, begitu juga dengan air seni yang akan berubah menjadi berwarna seperti teh. 
Selain semua gejala diatas, biasanya juga ada rasa tidak enak di perut bagian kanan atas dan terasa nyeri kalau ditekan. Satu hal yang harus diperhatikan, bahwa tidak semua penyakit liver akan  menyebabkan gejala kuning pada kulit dan bagian putih pada mata.

 Pencegahan Untuk Penyakit Liver

Walaupun termasuk sebagai penyakit yang sulit diobati, penyakit lever bisa dicegah. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit liver :
  • Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan air bersih dan mengatur saluran pembuangan yang baik
  • Konsumsi makanan sehat dengan kandungan gizi seimbang dan terjaga kebersihannya sehingga terhindar dari resiko terkontaminasi kuman. Prinsip kebersihan dimulai dari pemilihan bahan, pencucian, dan pengolahan bahan
  • Hindari makanan berjamur dan kacang tengik karena biasanya mengandung aflatoksin yang menyebabkan kerusakan hati
  • Hindari menggunakan barang - barang pribadi seperti: pisau cukur, gunting kuku, dll secara bersamaan untuk menghindari penularan virus penyakit lever
  • Tidak sembarangan minum obat dan menghindari penggunaan obat yang berlebihan karena jika tidak tepat bisa meracuni hati
  • Hindari gaya hidup yang menyimpang
Sumber  : http://carapedia.com/tentang_penyakit_liver_info2313.html

Semua hal mengenai penyakit, gejala dan juga pencagahan di atas hanya sekedar informasi yang bisa membantu anda dalam mengenal lebih jauh mengenai penyakit liver. dan tentunya jika anda mengalami gejala seperti di atas segera anda obati atau setidaknya anda cegah sesuai dengan pencegahan diatas, dan tentunya segera anda konsumi obat herbal penyakit liver dari XAMthone plus yang juga sangat baik untuk pencegahan dari datangnya berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit liver ini. jika anda ingin mendapatkannnya silahkan klik cara pemesanan xamthone plus

Obat Herbal Penyakit Liver XAmthone Plus Solusi Terbaik Atasi Penyakit Liver 

Obat Herbal Penyakit Liver - dari XAMthone plus ini merupakan obat herbal yang bersifat multi khasiat dimana khasiat terbaik dari bahan alami obat herbal XAMthone plus sebagai obat herbal penyakit liver ini yaitu ekstrak kulit manggis sangat ampuh dan manjur atasi penyakit liver dan juga sangat ampuh atasi berbagai macam penyakit lainnya seperti asam urat, diabetes, kanker payudara dll..

Hasil dari penelitian menunjukkan bahawa ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker seperti Kanker Hati, Kanker Paru-paru, Kanker Payudara, liver, dan Kanker Darah (leukemia). Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. dan dengan anda mengkonsumsi XAMthone Plus dalam dosis yang tepat ingsaalloh Obat Herbal XAMthone plus sebagai obat herbal penyakit liver ini akan mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta sangat baik dalam mancegah berbagai macam  penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh kita dan salah satunya seperti penyakit Liver Empedu ini.

Jadi kami rasa anda tidak perlu ragu dan bingung lagi untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi penyakit liver anda itu. karena sekarang sudah jelas terbukti bahwa obat herbal penyakit liver dari XAMthone plus sangat berkhasiat dan manjur dalam menuntaskan penyakit liver anda, Jika anda ingin mengetahui khasiat terbaik dai obat herbal penyakit liver XAMthone plus ini  anda bisa lihat bukti nyatanya dibawah ini. 

Bukti Nyata Mereka yang Sembuh Setelah Mengkonsumi Obat Herbal Penyakit Liver XAMthone Plus

Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.“Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.
Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.
“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,”

Segera anda daptkan obat herbal penyakit iver dari XAMthone plus ini untuk kesehatan yang menyeluruh pada tubuh anda dan dengan anda mengkonsumsi obat herbal penyakit liver xamthone plus ini secara rutin dan teratur ingsaalloh penyakit anda akan berangsum sembuh dan anda akan kembali sehat dan bugar seperti sedia kala.

Untuk informasi pemesanan, klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Artikel lainnya : 

1 komentar:

  1. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UII JOGJA

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, DILARANG "SPAM" !

 

Copyright © Obat Herbal Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger